Selasa, 10 Januari 2023

GOES TO BALI

                                       RIHLAH 2022

GOES TO BALI!!

 

Bulan Desember  tepatnya tanggal 12,Desember,2022. AL-NAHDLAH mengadakan  acara rihlah yang bertemakan GOES TO BALI . dan acara rihlah tersebut membuat santri-santri merasa senang termasuk aku sendiri. Dari pengalaman rihlah ini aku mendapatkan pengetahuan baru dari budaya di bali. Dan aku mengetahuin banyak tempat-tempat yang bagus yang ada di bali.

 

Banyak pengalam menyenangkan dan pengalaman menyedihkan yang aku dapatkan selama perjalanan ke bali. Waktu sudah sampai ke bali aku turun di salah satu tempat yang memang di isi olah banyak buss. Dan di sana juga di beritahu bahwa kita tidak bisa masuk ke jalan yang menuju hotel menggunakan buss di karnakan jalannya yang sempit. Karna itu kita di jemput oleh mobil-mobil kecil (klo di sini namanya angkot) yang membawa kita menuju hotel tersebut. Nama hotel tersebut adalah POP.

sebelum ke hotel pop kita pergih ke TANAH LOT 

                  

di sini kita bisa melihat indahnya  bangunan di  atas karang besar yang berasa di tepi pantai. (lokasi umat hindu sembahyang).










setelah dari TANAH LOT aku menuju hotel POP salah satu hotel yang dekat dengan pantai kuta.waktu kita semua ke pantai kuta kita berangkat dari hotel pop ke pantai kuta itu pagi-pagi. dan di situ aku tidak membawa tas karna tasnya putus . terus aku menitipkan hp di tas zahra dan tas zahra jatuh kena air dan hp ku pas aku nyalain di hotel mati aku seharian ga main hp hahaha sedih buangettt.

Waktu kita menuju pantai pandawa kita melewati salah satu jalanan yang berada di atas laut.

pemandangannya indah banget. apalagi air lautnya yang biru menambah kesan yang indah.


Setelah itu kita menuju suatu tempat yang ada tari barongnya.penampilannya bagus.sayangnya aku ga ngerti bahasanya walaupun udah di kasih kertas apa yang di maksud di cerita tersebut tapi tetep aja hehehhe.
setelah nonton tari barong kita makan dan berbelanja sebentar.



















oh iya guys pas aku ke pantai pandawa aku naik perahu gitu aku punya fotonya.



sumpah ya .naik perahu kek gini tuh enak banget .tpi ribet juga takut jatoh .









 udh ya gitu aja makasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REMEDIAL INFORMATIKA

 REMEDIAL INFORMATIKA 1. Jelaskan perbedaan antara informasi yang tidak lengkap dan informasi yang tidak akurat. Berikan contohnya masing-ma...